Monday, May 21, 2007

Masih Suka Extravaganza

Saya merasa tetap suka Extravaganza yang menjelang ulang tahunnya yang ketiga. Selama ini, saya boleh dibilang hampir tidak pernah melewatkan acara yang satu ini di televisi, meskipun mungkin dengan tingkat kesukaan yang lebih rendah Saya pikir anggotanya sudah cukup banyak, tetapi ternyata pengelolanya akan menambah anggota-anggota yang baru.
Beberapa anggotanya yang baru kebanyakan laki-laki, yang tidak begitu saya sukai, he-he. Padahal menurut saya sebaiknya anggota baru perempuan lebih banyak supaya perbandingan berdasarkan jenis kelamin anggotanya lebih proporsional. Tapi saya pikir Trans-7 sebagai pengelolanya memiliki konsep yang lebih matang untuk merancang acara itu, setidaknya mudah-mudahan begitu.
Saya pikir saya lebih suka Sogi dibandingkan yang lain karena tidak macem-macem. Tetapi daya tarik utama acara ini saya pikir berasal antara lain dari Aming dan Tora Sudiro bagi penggemarnya secara umum disamping konsep lawakannya sendiri yang khas, meskipun kadang-kadang agak jorok. Mereka, terutama Aming, harusnya mengurangi kata-kata caci maki seperti “goblok”. Mungkin Amin bisa lebih digali potensinya selain sering berperan sebagai wanita atau banci?

No comments: